Tuesday, May 29, 2012

Lorenzo Dalam Kondisi Terbaik ke MotoGP Catalunya

Kemenangan yang diraih Jorge Lorenzo di MotoGP Perancis dua pekan lalu, tentu sangat penting perannya untuk mengawali seri Catalunya, Spanyol dengan kondisi terbaik. Performa Lorenzo di Catalunya selama berkompetisi di balap motor grand prix, memang sangat jarang tampil buruk. 

Tapi tahun ini Lorenzo merasakan MotoGP Catalunya akan sangat spesial. Pasalnya kemenangan di MotoGP Perancis membuatnya jadi sangat percaya diri. Apalagi Sirkuit Catalunya merupakan sirkuit yang paling dekat dari rumahnya, tanpa harus menggunakan pesawat terbang.

“Sekarang kami tiba di Montmelo tanpa harus menggunakan pesawat terbang, tentunya saya sangat senang karena seri kali ini cukup dekat dari rumah. Saya mengingat persis semua kemenangan yang pernah ada di Catalunya, bukan hanya di MotoGP, namun juga saat mengawali balapan dari GP 250 cc,” papar Lorenzo.

Meski sangat yakin bisa meraih kemenangan di sini, namun mungkin langkah Lorenzo tidak akan semulus ekspektasinya. Apalagi Casey Stoner juga akan tampil memberikan yang terbaik di musim terakhirnya di MotoGP. “Tapi tentu tidak akan mudah menghadapi seri ini, sebab lawan-lawan juga semakin berat. Jadi rasanya penting untuk tampil kompetitif sejak awal sesi latihan,” wanti Lorenzo.

No comments:

Post a Comment