Wednesday, May 2, 2012

Kata Maaf Spies untuk Yamaha


Pencapaian sangat bertolak belakang diukur oleh dua pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Ben Spies dalam MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (29/4). Jika Lorenzo mampu finis di posisi kedua, Spies justru berada di urutan kesebelas.

Hasil buruk yang diraih Spies membuat ia meminta maaf kepada tim. “Saya meminta maaf kepada tim dan kami telah mengadakan evasluasi motor yang saya pakai. Saya sungguh merasa tidak nyaman,” tandas Spies kepada Autosport, Senin (30/4). 

Sepanjang lomba, Spies kesulitan untuk menyusul pebalap CRT Randy de Puniet yang berada di depannya. “Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya melakukan start yang bagus, tapi setelah itu saya merasa tidak nyaman dengan motor. Sungguh lomba yang menyedihkan bagiku,” tambahnya.

Penampilan buruk di dua seri pembuka MotoGP membuat posisi Spies di klasemen sementara. Pebalap Amerika Serikat itu menduduki peringkat ke-11 dengan 10 poin.

No comments:

Post a Comment