Sunday, May 20, 2012

Hasil Kualifikasi Puaskan Dovizioso

Andrea Dovizioso menempati posisi ketiga di babak kualifikasi MotoGP Prancis. Dovizioso menyambut gembira dan mengaku puas dengan hasil yang didapatnya tersebut.

Dalam kualifikasi di Sirkuit Le Mans, Sabtu (19/5/2012) malam WIB, Dovizioso membukukan waktu 1 menit 33,976 detik. Catatan waktunya ini lebih lambat 0,338 detik di belakang Dani Pedrosa yang merebut pole position.

Dengan hasil ini, Dovizioso akan memulai balapan pada Minggu (20/5/2012) besok dari barisan terdepan bersama Pedrosa dan Casey Stoner. Ini adalah kali pertama dia akan start dari barisan pertama sejak bergabung ke Tim Yamaha Tech 3 pada musim ini.

"Saya sangat senang bisa berada di baris terdepan untuk pertama kalinya sejak membela Yamaha Tech 3. Kami sudah melakukan pekerjaan bagus sepanjang akhir pekan," aku Dovizioso di situs resmi MotoGP.

"Saya cepat di setiap sesi, bahkan dalam kondisi sulit di awal kualifikasi saya tetap sangat kompetitif dan kuat dan catatan waktu bisa saya dapat dengan mudah," sambung rider asal Italia ini.

"Saya sangat senang ada barisan depan karena sebuah masalah kecil telah membuat saya harus meninggalkan trek di lima menit terakhir," katanya.

No comments:

Post a Comment