Tuesday, May 8, 2012

Dovizioso Gembira Kalahkan Crutchlow

Pebalap tim Monster Yamaha Tech3, Andrea Dovizioso, mengaku gembira dapat finis di urutan keempat dan mengalahkan rekan setimnya Cal Crutchlow, di Sirkuit Estoril. Di dua seri sebelumnya, Dovizioso hanya mampu finis di urutan kelima dan selalu kalah dari Crutchlow yang menempati urutan keempat.
"Saya sangat puas dengan penampilanku karena dapat melaju sangat cepat dan konsisten," kata Dovizioso, yang pernah menjadi juara dunia kelas 125cc, Senin (7/5) di Estoril.
Dovizioso yang start dari baris ketiga sempat berada di depan Crutchlow tetapi segera disalip Crutchlow di putaran ketiga. Di putaran keenam, Dovizioso kembali menyalip Crutchlow dan terus bertahan di posisi keempat sampai finis.
"Kini aku akan berusaha menambah kecepatan agar dapat mendekati tiga pebalap terdepan di seri berikutnya, di Le Mans, Perancis," kata Dovizioso.
Sementara itu, Crutchlow mengangkat topi untuk memberi selamat bagi Dovizioso yang berhasil mengalahkannya di Sirkuit Estoril. Dovizioso dinilai sebagai pebalap yang tangguh dan menang dengan cara yang fair.
"Dovizioso berkendara dengan cara yang luar biasa. Dia melewatiku di putaran-putaran awal dan dapat terus bertahan meskipun terus saya tekan sepanjang sisa lomba," kata Crutchlow.

No comments:

Post a Comment