Tuesday, May 8, 2012

Crutchlow Terus Konsisten

Cal Crutchlow masih mencari podium pertamanya di MotoGP/Getty Images
Cal Crutchlow masih mencari podium pertamanya. Pada MotoGP Portugal kemarin pembalap Monster Yamaha Tech 3 ini hanya finis kelima.

Namun, Crutchlow mengaku sudah cukup senang dengan keberhasilannya masuk lima besar. Hasil ini membuat posisinya di urutan keempat klasemen pembalap dengan 37 poin tetap aman

Crutchlow lalu mengungkapkan pada balapan di Sirkuit Estoril kemarin, dirinya mengalami problem grip di ban depan motornya. Pembalap asal Inggris berusia 26 tahun ini tak tahu kenapa problem tersebut bisa sampai mendera motornya.

“Saya cukup senang bisa finis kelima tapi saya inginnya lebih dekat dengan tiga besar seperti di Jerez. Saya punya beberapa masalah di sini,” kata Crutchlow seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Senin (7/5/2012).

“Saya tahu grip di ban depan akan menjadi problem di balapan ini dan itulah yang terjadi. Saya tak tahu kenapa karena saya mesti melihat datanya terlebih dulu,” lanjut Crutchlow.

Mantan pembalap Supersport ini lantas memuji rekan setimnya Andrea Dovizioso yang tampil brilian dengan finis persis di depannya di posisi keempat. Crutclow mengaku kesulitan menyalip Dovi.

“Dia menyalip saya di awal lomba dan tdak peduli seberapa besar saya menekannya, dia tak tergoyahkan,” puji Cal.

No comments:

Post a Comment