Monday, May 28, 2012

Crutchlow: Rossi Masih Salah Satu yang Terbaik

Cal Crutchlow (kanan) kalah berduel dengan Valentino Rossi di Sirkuit Le Mans pada MotoGP Prancis akhir pekan lalu/Getty Images

Pembalap Monster Yamaha Tech3 Cal Crutchlow berujar bahwa podium brilian Valentino Rossi di MotoGP Prancis akhir pekan lalu membuktikan betapa The Doctor masih merupakan salah satu rider terbaik saat ini.

Sebelum finis kedua di Sirkuit Le Mans yang basah itu, Rossi hanya sekali merebut podium dalam 20 balapan. Keraguan pun menyeruak terhadap Rossi apakah di usianya yang kini sudah 33 tahun dirinya masih sama dengan Rossi yang dulu tujuh kali menjuarai MotoGP.

Namun, performa hebatnya saat melakoni duel dengan Casey Stoner, Andrea Dovizioso, dan Crutchlow sendiri membuat Cal yakin bahwa Rossi tetaplah salah satu pembalap terbaik saat ini.

“Saya katakan kepada kamu dia (Rossi) masih bisa membalap. Semua orang sudah mencoret dia tapi saya selalu berkata dia masih salah satu yang terbaik di olah raga ini dan dia memperlihatkan apa yang dia mampu lakukan pada Minggu (20/5) kemarin,” kata Crutchlow seperti dikutip dari MCN, Sabtu (26/5/2012).

“Mampu berkompetisi dengannya adalah hal yang bagus bagi pengalaman saya tapi dia menunjukkan betapa kompetitor yang hebat dirinya itu,” sebut Crutchlow.

No comments:

Post a Comment