Tuesday, May 8, 2012

Crutchlow Puas Posisi Lima Tapi Penasaran Juara


Performa konsisten terus ditunjukan oleh Cal Crutchlow. Dalam MotoGP Portugal, Minggu (6/5), Crutchlow mampu finis di urutan kelima. Hasil itu meneruskan prestasi bagus Crutchlow dalam seri-seri pembuka MotoGP tahun ini. 
Crutchlow mengaku sudah cukup puas dengan masuk lima besar dalam balapan di Sirkuit Estoril itu. Tapi, pabalap Monster Yamaha Tech 3 tetap mengincar juara dalam balapan selanjutnya. Posisi kelima di Portugal mengamankan posisi Crutchlow peringkat keempat klasemen pebalap dengan 37 poin.
“Saya cukup senang bisa finis di posisi kelima. Sebenarnya saya ingin bisa mengulangi prestasi bagus di Jerez yang bisa berada di posisi tiga besar. Balapan saya sedikit mengalami masalah sehingga tidak bisa tampil maksimal,” jelas Crutchlow dalam situs resmi MotoGP, Senin (7/5).
Crutchlow membocorkan bahwa dalam balapan di Estoril ia mengalami masalah pada grip di ban depan motor. “Saya merasakan ada gangguan pada grip di ban depan, tapi saya tidak tahu penyebabnya. Saya harus melihat data terlebih dulu,” tambah pebalap asal Inggris itu..
Gangguan grip depan membuat Crutchlow kesulitan untuk menyalip rekan setimnya Andrea Dovizioso yang berada di depannya. Crutchlow mengaku sulit untuk menekan Dovi karena performa motornya tidak maksimal.

No comments:

Post a Comment