Tuesday, April 10, 2012

Spies Kini Fokus ke Jerez



Ben Spies mengawali musim 2012 dengan hasil mengecewakan. Tak mau larut dalam kecewa, rider Yamaha itu bertekad segera bangkit di seri berikutnya.

Era 1.000cc disibak Spies dengan buruk. Setelah sempat mengalami crash, dalam balapan MotoGP Qatar ia juga diganggu oleh masalah chatter yang dialaminya pada YZR-M1.

Pada akhirnya Spies menuntaskan balapan di Losail di posisi 11, sebuah start terburuknya semenjak turun secara penuh di kelas MotoGP--di seri pembuka 2010 ia finis kelima di Losail dan semusim setelahnya ia finis keenam di tempat yang sama.

Spies, yang digadang-gadang akan lebih mencuri perhatian pada musim ini, jelas kecewa. Tetapi ia tak mau berlama-lama merisaukan hasil buruk itu dan sudah fokus ke seri berikutnya di Jerez pada 29 April mendatang.

"Kami akan ke Jerez dan semoga mendapatkan motor yang bekerja dengan baik. Aku yakin dengan motor ini ketika performanya sedang oke. Tapi kami mesti menelaah sejumlah hal dan mencari solusinya," kata Spies di MCN.

"Aku suka Jerez dan baru-baru ini kami menjalani tes dengan baik di sana dan merasa nyaman," simpul pebalap asal Amerika Serikat berusia 27 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment