Wednesday, April 4, 2012

Spies Antusias Balapan Malam di Losail


Ben Spies (Foto: Getty Images)Menengok catatan sejarah Ben Spies di Qatar, memang belum sekalipun pasangan duet Jorge Lorenzo di tim Yamaha itu berdiri tegak di podium Losail. Tapi tak berarti Spies tak antusias menyongsong seri pertama musim ini.

Satu hal yang pasti, Spies menganggap balapan malam hari di Losail akan menjadi seri pembuka yang istimewa baginya. Kendati demikian, antusiasme Spies belum sepenuhnya didukung performa mantap Yamaha YZR-M1 miliknya.

Pemuda asli Texas itu masih mencari celah untuk mengakurkan diri dengan motor berkapasitas 1000cc-nya. Spies akan menunggu hingga sesi latihan esok dan lusa guna mencari settingan tepat agar setidaknya memperbaiki hasil minornya selama ini di Losail.

“Akhirnya balapan resmi akan dimulai! Meski di sesi tes saya masih sedikit bermasalah, tapi saya senang akhirnya akan memulai musim ini. Saya dan tim saya sudah bekerja keras sepanjang musim dingin. Para teknisi Yamaha sudah melakukan tugas yang hebat dengan pengembangan motor saya,” ucap rider berjuluk The Elbowz itu.

“Sekarang, tinggal melihat bagaimana performa motor ini hari Kamis nanti agar kami bisa menemukan settingan yang tepat dan merasakan kerja settingan kami,” lanjutnya, sebagaimana dilansir Paddock Talk, Rabu (4/4/2012).

“Uniknya balapan di sini, saya selalu merasa istimewa bisa balapan pada malam hari di bawah lampu-lampu di sepanjang trek. Tentu saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya dan menyajikan pertunjukan yang bagus!,” tuntas alumnus Superbike tersebut.

No comments:

Post a Comment