Tuesday, April 24, 2012

Lorenzo: Yamaha Selamanya


Jorge Lorenzo Guerrero (kanan) ingin menghabiskan karier bersama Yamaha (Foto: Getty Images) 
Tim Yamaha Factory yang punya niat untuk terus mempertahankan Jorge Lorenzo, mendapat kabar gembira. Gayung pun bersambut saat Lorenzo juga punya keinginan untuk menghabiskan kariernya di tim garpu tala tersebut.

Sejauh ini, rider berjuluk X’Fuera itu merasa nyaman dengan seluruh personel tim. Belum lagi, Lorenzo menunjukkan kepuasannya atas motor 1000cc yang disediakan tim. Apalagi Lorenzo menganggap YZR-M1 tahun ini lebih kompetitif, dan membuatnya kian semangat untuk kembali merebut titel dunia musim ini.

“Saya ingin bertahan bersama Yamaha untuk sepanjang karier saya. Saya merasa luar biasa dengan seluruh tim dan kami sudah seperti keluarga. Saya tak tahu jika bisa merasakan hal yang sama dengan tim lain,” tuturnya kepada MCN, Senin (23/4/2012).

Ya, seperti yang sedikit terulas di atas, Lorenzo terkesan dengan motor 1000cc Yamaha yang musim ini, jauh lebih baik dari musim lalu. Lorenzo memang sudah gatal untuk kembali merebut gelar dan mematahkan dominasi sang rival – Casey Stoner yang menunggang Repsol Honda.

“Tahun lalu kami mengalami kesulitan, tapi tiga tahun sebelumnya, kami memenangkan segalanya dan di masa itu kami punya motor terbaik. Tapi sayangnya kami belum punya motor terbaik tahun lalu,” lanjut jawara musim 2010 tersebut.

“Jika iya, kami tak melihat alasan untuk melakukan perubahan. Prioritas pertama saya adalah untuk memiliki motor yang kompetitif, sementara yang lainnya jadi prioritas kedua. Saya ingin terus menang dan penting bagi saya untuk punya motor yang mampu bersaing untuk menang,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment