Tuesday, April 24, 2012

"Lorenzo, Penantang Stoner Satu-satunya"


Jorge Lorenzo Guerrero (kanan) dianggap merupakan satu-satunya rival yang bisa mengalahkan Casey Stoner di musim ini (Foto: Daylife)) 
Di masa-masa kontrak rider Yamaha mulai mencapai momen krusial, alias hampir habis, segala macam negosiasi berlangsung dengan segera. Jorge Lorenzo menjadi prioritas Yamaha, terlebih Lorenzo dianggap sebagai rival serius Casey Stoner satu-satunya di musim ini.

Bos Yamaha, Wilco Zeelenberg tak sabar menanti kesediaan Lorenzo untuk memperpanjang kontraknya. Apalagi pria asal Belanda itu menilai Lorenzo sudah kadung bahagia bersama Yamaha, dan punya niat untuk terus mematahkan dominasi Honda yang ditunggangi Stoner, dan kembali merebut gelar dunia.

“Dia (Lorenzo) bahagia bersama Yamaha. Dia juara musim 2010 dan dia salah satu rider utama di MotoGP tahun lalu. Apalagi dia juga satu-satunya rival yang mampu menyaingi Casey. Tentu saya juga berharap dia terus bertahan dengan tim kami,” tutur Zeelenberg, seperti dilansir MCN, Senin (23/4/2012).

Sebelumnya, pembalap berjuluk X’Fuera itu sempat menyatakan keinginannya untuk terus menunggangi tim Garpu Tala itu. Akan tetapi, segalanya tentu harus ditentukan lebih dulu dengan pernyataan hitam di atas putih, antara manajemen Yamaha dan perwakilan Lorenzo di meja perundingan.

Tapi Zeelenberg punya sikap optimistis, bahwa kerja sama Lorenzo dan Yamaha, bisa terus berjalan hingga jangka waktu yang panjang,: “Tentu tim dan agen Lorenzo membicarakan keinginan Lorenzo. Apalagi dia merasa nyaman di tim ini,” lanjutnya.

“Tapi untuk sekarang, terlalu dini untuk menyatakan hal lebih lanjut. Saya harap dia akan segera menandatangani perpanjangan kontrak,” tuntas Zeelenberg.

No comments:

Post a Comment