Friday, April 27, 2012

Lorenzo Ingin Lanjutkan Momentum

Membalap di Spanyol membuat Jorge Lorenzo punya motivasi lebih karena dia ingin memberi kemenangan buat fansnya. Hal lain yang menjadi penyemangat adalah melanjutkan momentum juara yang sudah didapat.
Minggu (29/4/2012) malam WIB, seri kedua MotoGP musim 2012 akan digelar di Sirkuit Jerez. Lorenzo menyambut balapan tersebut dengan duduk sebagai pemuncak klasemen, setelah memenangi seri perdana di Qatar.

Berbekal kemenangan di seri pertama dan hasil bagus di Jerez musim lalu, Lorenzo berharap bisa mendapat yang terbaik saat balapan nanti. Hal mana akan dia persembahkan untuk fansnya di Spanyol.

"Qatar adalah start yang sempurna buat kami di musim ini; kami bekerja luar biasa sulit untuk bisa meraih kemenangan luar biasa itu. Sekarang kami menjalani balapan di kampung halaman sendiri, saya akan mencoba memastikan ada pertunjukan bagus untuk mereka," sahut Lorenzo dalam konferensi pers jelang balapan.

Menyimpan harapan besar untuk kembali menang, Lorenzo tetap menyebut duo Honda sebagai ancaman terbesar buatnya.

"Saya sangat antusias kembali ke Jerez lagi. Kami tampil bagus di sini saat tes dan selalu meraih hasil bagus. Kompetisinya akan tangguh; saya memprediksikan Casey (Stoner) dan terutama Dani (Pedrosa) akan sangat cepat...Semoga saja tidak hujan tahun ini," tuntas Lorenzo di Autosport.

No comments:

Post a Comment