Sunday, April 8, 2012

Crutchlow: Saya Layak Start Ketiga


Cal Cructhlow akan start dari front row/Getty ImagesPembalap Monster Tech 3 Yamaha Cal Crutchlow menyatakan keberhasilannya merebut posisi ketiga kualifikasi sebagai buah dari kerja kerasnya selama musim dingin lalu. Start ketiga merupakan torehan start terbaik bagi pembalap asal Inggris berusia 26 tahun itu.

Mantan pembalap Superbike ini secara mengejutkan akan start di front row di belakang Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. Ini merupakan front row pertama sepanjang kariernya mengingat catatan terbaik Crutchlow sebelumnya adalah start dari posisi keenam.

Crutchlow menjadi pembalap Inggris dengan raihan start terbaik sejak James Toseland start dari posisi kedua juga di Sirkuit Losail pada 2008 silam.

“Senang sekali berada di sini. Sungguh penantian yang lama. Musim lalu terasa sangat berat, mengendarai 800cc dan ban Bridgstone juga sulit,” kata Crutchlow seperti dikutip dari Autosport, Minggu (8/4/2012).

“Tapi tim Monster Tech 3 Yamaha telah melakukan pekerjaan yang hebat selama musim dingin dan juga bekerja bareng bersama saya, membuat saya mempelajari lebih banyak motor GP,” urai Crutchlow.

“1.000cc terlihat bagus dan nyaman dikendarai. Saya pikir saya layak mendapatkan ini setelah bekerja keras selama pramusim,” tandas Crutchlow.

No comments:

Post a Comment