Monday, April 9, 2012

Crutchlow Puas Finis Keempat


Cal Crutchlow (Foto: AP) 
Rider Monster Yamaha Tech3 Cal Crutchlow menyatakan dirinya puas dengan hasil Grand Prix Qatar akhir pekan lalu, di mana dia menempati posisi keempat di akhir balapan.

Meskipun start dari posisi ketiga, Crutchlow memang banyak termakan waktunya ketika menghabiskan sebagian besar balapan bersaing dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso untuk memperebutkan posisi keempat.

"Saya pikir kami sudah membuat kemajuan besar selama musim dingin dan saat memasuki musim ini," kata Crutchlow di situs resmi MotoGP, Senin (9/4/2012).

"Jika seseorang akan mengatakan kepada Anda, start di barisan depan dan finis di posisi keempat pada balapan pertama, saya tak akan mempermasalahkannya. Kami akan bekerja dari sini dan melihat di mana kami bisa pergi pada balapan selanjutnya," terangnya.

Kendati Crutchlow sangat kesulitan untuk menyalip Dovizioso sampai lap 17, dia tetap merasa bisa melakukannya lebih cepat, jika dia dapat lebih banyak memanfaatkan kesempatan yang ada. Namun, rider asal Inggris ini bisa melihat pembalap tiga terdepan, Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa sudah berada di luar jangkauannya untuk dikejar.

"Seharusnya saya sudah berhasil melewati Andrea sedikit lebih awal, tapi begitu kesenjangan lebih banyak dengan rider yang depan, itu menyulitkan saya untuk bisa mengejar mereka,” terangnya.

“Jadi, saya yakin telah 100 persen di trek, tapi saya benar-benar membuat kesalahan di awal. Itu kesalahan saya sendiri,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment