Tuesday, April 10, 2012

Crutchlow Menunggu Waktu Tepat Untuk Menyusul Dovi



Pertarungan antara Cal Crutchlow dengan Andrea Dovizioso di MotoGP seri pembuka musim 2012 yaitu MotoGP Qatar (8/4) pekan lalu, menjadi tontonan yang sangat apik, baik dari sisi tim maupun penonton. Sebab kedua pembalap memiliki performa yang setara dalam memperebutkan posisi finish keempat.

Crutchlow yang dapat memanfaatkan momentum finish di depan Dovi, mengaku sulit menyusul pembalap asal Italia itu karena memang Dovi secara pengalaman lebih matang di MotoGP. Namun hal itu tidak membuat Crutchlow putus asa. Ia bahkan terlihat sangat menikmati pertarungan dengan Dovi dan menunggu waktu tepat yang untuk menyusulnya.

“Pertarungan dengan Dovi sangat luar biasa. Saya belajar banyak darinya sebab ia memiliki perngalaman lebih banyak di MotoGP, itu seperti permainan kejar-kejaran antara kucing dengan tikus dalam tempo yang lama. Saya tahu, saya bisa menyusulnya dan ia juga akan berada tepat di belakang untuk mengambil kesempatan menyusul. Tapi saya tidak membuka kesempatan itu, dan ini adalah hasil yang sebenarnya dari performa kami,” girang Crutchlow.

Meski girang mampu mengambil posisi finish keempat, namun ia juga agak kecewa karena kehilangan kontak dari 3 pembalap terdepan. Meski menganggap belum bisa bertarung dengan ketiga pembalap tersebut, namun Crutchlow berharap memasuki garis finish dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari ketiganya.

No comments:

Post a Comment