Thursday, March 15, 2012

Yamaha Soft Launching Tim Secara Eksklusif di Monza



Menyambut musim kompetisi 2012 yang bakal dimulai 8 April 2012 di Losail, Qatar, Yamaha akhirnya jadi tim pabrikan kedua yang melakukan proses peluncuran tim. Tidak seperti proses peluncuran tim yang digelar oleh Repsol Honda di Malaysia, Yamaha malah menggelar proses peluncuran di gudang penyimpanan anggur Gruppo Meregalli di Monza, Italia pada hari Minggu malam (11/3) lalu.

Dalam acara peluncuran yang sangat terbatas untuk kalangan sponsor dan rekan bisnis Yamaha di MotoGP tersebut, Jorge Lorenzo dan Ben Spies kedatangan 50 sponsor, suplier dan rekan bisnis. Kedua pembalap Yamaha itu melakukan pembukaan selubung Yamaha M1 yang sudah dilengkapi dengan livery musim 2012 di depan semua sponsor Yamaha.

“Kami mengawali musim 2012 dengan hasil bagus di sesi tes resmi pra musim MotoGP di Sepang, dan sekarang kami membagi kebahagiaan dengan para sponsor serta rekan bisnis sebagai keluarga besar Yamaha untuk musim 2012. Terimakasih pada Marcello Meregalli karena sudah memberikan kami tempat istimewa untuk acara ini,” girang Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing.

Usai proses peluncuran secara tertutup dan eksklusif hanya untuk sponsor dan kolega Yamaha, tim ini kabarnya bakal melakukan proses peluncuran secara terbuka di Jerez, dan siap memasuki seri pertama dengan performa terbaik.

No comments:

Post a Comment