Friday, March 23, 2012

Tech 3 Pertahankan Livery Lama





















Tak ada perubahan mencolok desain di YZR-M1 1000cc milik Yamaha Tech 3 dibandingkan livery tahun sebelumnya. Bedanya hanya logo Monster, sponsor resmi Tech 3, kini dibuat lebih mudah terlihat.

Tech 3 optimistis dengan komposisi rider, Andrea Dovozioso dan Cal Crutchlow, mereka sanggup bersaing dengan tim pabrikan. Hasil tes pramusim Sepang, Malaysia, makin menambahkan kepercayaan diri mereka. 

So, Dovi berharap pada tes terakhir di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat-Minggu (23-25/3), Tech 3 bakal kompetitif lagi. Jika terwujud, Dovi yakin Tech 3 sanggup bertarung di posisi 5 Besar GP Qatar, 18 April nanti.

"Musim ini sangat penting buat saya. Yamaha melakukan pekerjaan hebat dengan YZR-M1. Saya yakin motor ini sangat kompetitif. Saya merasa motor sangat nyaman pada tes terakhir di Sepang. Namun, saya masih punya banyak pekerjaan untuk memahami motor sepenuhnya karena ini sangat baru buat saya," kata Dovi dalam presentasi Tech 3 di Jerez, Kamis (22/3).

No comments:

Post a Comment