Tuesday, March 6, 2012

Stoner: Masih Lorenzo dan Pedrosa


Casey Stoner tampil impresif selama tes pramusim/Getty ImagesSekalipun balapan pembuka di MotoGP Qatar baru akan dilangsungkan sebulan lagi pada 8 April mendatang, tetapi juara bertahan Casey Stoner sudah yakin bahwa pesaingnya tidak akan jauh-jauh dari Jorge Lorenzo dan rekan setimnya Dani Pedrosa.

Lorenzo merupakan pembalap tercepat kedua pada tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang awal Februari lalu, sementara Pedrosa jadi yang terkencang di tes pramusim kedua di sirkuit yang sama pada pekan ini. Dalam kedua tes itu, Stoner menjadi yang tercepat.

“Saya pikir saya bisa menggaransi Jorge akan berada di depan, seperti halnya Dani. Selalu seperti itu. Mungkin ada beberapa perubahan dan kejutan tapi bisa kami garansi bahwa Jorge dan Dani akan jadi pesaing terberat,” kata Stoner seperti dikutip dari Crash, Sabtu (3/3/2012).

Kendati demikian, Stoner masih menganggap Rossi punya peluang jadi rival serius juara musim ini. “Saya pikir jika Valentino memiliki motor yang bisa dia kendarai dengan nyaman, maka dia juga bakal berada di depan, semoga saja mereka bisa membuat peningkatan pada motornya,” harap pembalap kelahiran Australia 26 tahun lalu itu.

Tes ketiga atau tes pramusim terakhir akan digelar di Sirkuit Jerez pada 23-25 Maret nanti di mana ke-21 pembalap—12 pembalap pabrikan dan sembilan pembalap CRT—akan membalap di sirkuit yang sama untuk pertama kalinya.

No comments:

Post a Comment