Friday, March 23, 2012

Spies Lebih Cocok di 1000cc


Ben Spies (Foto: Getty Images) 
Ben Spies percaya bahwa perubahan kecepatan YZR-M1 (1000cc) di MotoGP tahun ini akan membantunya menjadi, “lebih baik dalam segala hal” dari tahun 2011 lalu.

“Tujuan musim ini adalah untuk menjadi lebih baik dalam segala hal, bagi saya itu tidak hanya menantang saya dan rekan satu tim, tetapi menantang semua orang dan kita perlu membuat langkah lain dan lebih konsisten dari tahun lalu,” ujar Spies, dilansir MotoGP.com, Jumat (23/03/2012).

Spies mengatakan motor barunya akan memungkinkan dia untuk kembali ke gaya naik yang ia gunakan saat berhasil mengambil posisi tiga Superbike dan memenangkan Trofi World Superbike sebagai seorang pemula.

“Saya hanya berpikir untuk tidak meninggalkan gaya elbows, yang saya lakukan saat mengendari 800cc lalu. Tetapi saya harap tidak perlu bekerja keras untuk menggunakan motor baru ini dan saya dapat mengendarai seperti yang saya mau,” lanjut Spies.

Meskipun sang saingan utama Honda sukses dalam laga uji coba pramusim sejauh ini, Spies optimistis bahwa Yamaha akan membantu mendorong performanya bersaing untuk musim ini.

“Saya pikir para teknisiYamaha telah melakukan pekerjaan fantastis, kami pergi ke Sepang dua kali dan kami memiliki banyak bagian untuk diuji cobakan. Dalam beberapa tahun terakhir telah lebih halus dan nyetel,” lanjut Spies.

“Kami telah mencapai beberapa solusi yang baik pada beberapa hal yang berbeda dan selama musim dingin kami telah bekerja cukup keras. Semoga motor baru menjadikan performa saya lebih baik,” tutup Spies.

No comments:

Post a Comment