Thursday, March 15, 2012

"Performa Yamaha Mendekati Honda!"


Lin Jarvis (Foto: Daylife)Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis merasa timnya optimis menyambut MotoGP musim 2012. Jarvis bahkan menilai performa timnya kini tengah mendekati performa Honda.

Jarvis mengaku perasaan timnya tengah melambung tinggi setelah hasil bagus yang diraih dari dua kali tes resmi di Sepang. Dalam tes tersebut Yamaha memang tampil membayangi dominasi Honda.

“Kami merasa cukup optimis dan perasaan kami sedang melambung, karena meski kami sekarang tidak memimpin, tetapi kami berada di sini, (meraih hasil bagus),” ujar Jarvis, disitat dari MotoGP, Kamis (15/3/2012).

Jarvis juga menilai para pembalap Yamaha telah tampil bagus dalam sesi tes tersebut, tidak hanya Jorge Lorenzo dan Ben Spies, tetapi juga Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow dari tim satelit Monster Yamaha Tech 3.

“Empat pembalap Yamaha telah tampil bagus, membalap dengan konsisten dan cepat dalam dua tes pertama, jadi kami pikir kami dalam bentuk yang bagus,” imbuhnya.

Jarvis pun menyambut situasi ini dengan gembira. Dirinya pun membuat kesimpulan dengan mengatakan,“Yang terpenting adalah kami kompetitif, kami makin mendekati mendekati performa Honda.”

No comments:

Post a Comment