Friday, March 23, 2012

Lorenzo: Persiapan Terbaik Selama Karier Saya


Jorge Lorenzo dalam sesi uji coba (Foto: Daylife) 
Jorge Lorenzo berharap peluncuran Yamaha YZR-M1 diharapkan mampu kembali bersaing di arena MotoGP. Lorenzo menjalani persiapan terbaik selama kariernya di MotoGP.

Dalam wawancara khusus sebelum tes resmi di Sirkuit Jerez, Spanyol, tadi malam waktu setempat. Pembalap asal Spanyol ini angkat bicara mengenai persiapan pra musimnya.

“Ketika saya kembali itu tidak begitu mudah, tetapi bagi saya lebih mudah dari yang saya harapkan. Seperti pada tes pertama, semua berjalan baik dan saya hampir menjadi yang tercepat, bahkan cedera yang saya alami tidak mempengaruhi gaya saat saya dapat menangkap kopling dengan tangan penuh, jadi untuk saya mungkin ini pramusim terbaik selama karier MotoGP saya,” kata Lorenzo, dilansir motogp.com, Jumat (23/03/2012).

Lorenzo juga menanggapi terhadap kapasitas mesin Yamaha yang digunakan pada kompetisi 2012 ini.

“Kapasitas (1000cc ) ini memiliki lebih banyak daya dan kecepatan, sehingga anda harus menempatkan lebih banyak energi untuk mengontrol motor anda, tetapi di sisi lain lebih mudah untuk naik, terutama dalam percepatan karena kita memiliki torsi lebih dan gerak motor sedikit berkurang,” lanjut pembalap berdarah Spanyol ini.

“Saya pikir motor ini dapat menjadi salah satu favorit,” ucap rekan satu tim Lorenzo, Ben Spies. “Pilihan pertama saya adalah Yamaha, saya ingin mengakhiri karir saya di Yamaha, jika motor ini kompetitif, maka saya tidak memiliki alas an untuk pindah,” lanjutnya saat tanya tentang masa depannya.

No comments:

Post a Comment