Thursday, March 15, 2012

Jarvis: Musim ini Jadi Pertarungan Stoner & Lorenzo


Lin Jarvis (Foto: Daylife)Managing Director Yamaha Moto Racing, Lin Jarvis menilai musim ini akan menjadi pertarungan head to head antara Casey Stoner dan Jorge Lorenzo. Bahkan Jarvis menilai tidak ada jurang perbedaan antara kedua pembalap itu.

Musim lalu Stoner berhasil menjadi juara setelah tampil penuh mendominasi sepanjang musim 2011. Meski begitu, ketika ditanyakan apakah Stoner mampu dikejar oleh Yamaha, Jarvis menjawab dengan penuh keyakinan.

“Ya, tanpa keraguan. Saya pikir jelas Jorge (Lorenzo) dan Casey (Stoner) telah menjadi pembalap terdepan selama dua tahun terakhir dan saya pikir itu akan serupa di tahun ini. Perbedaan antara keduanya dapat ditiadakan, karena itu bergantung dari lintasan dan keadaan tertentu,” ujar Jarvis, dilansir dari MotoGP, Kamis (15/3/2012).

Jarvis pun memberikan analisis mengenai situasi yang akan dihadapi Stoner, terkait dengan Yamaha. Dirinya yakin pembalap Australia itu akan menghadapi perlawanan ketat dari Lorenzo.

“Akhir tahun lalu penampilan Casey mencengangkan, dia tidak membuat kesalahan sama sekali, tetapi Jorge (Lorenzo) menampilkan hal yang sama di tahun sebelumnya. Jadi dalam opini saya, kemungkinan besar musim ini akan menjadi pertarungan head to head antara Jorge dan Casey sejak awal musim ini,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment