Friday, February 3, 2012

Spies: Jalur Yamaha Sudah Tepat!


Ben Spies (Foto: Daylife)Pembalap Yamaha, Ben Spies, memiliki catatan waktu yang bagus dalam tes selama tiga hari di Sepang, Malaysia. Hasil tersebut membuat Spies yakin dirinya bersama tim telah berada di arah yang tepat untuk mempersiapkan diri menjelang perhelatan MotoGP musim 2012 ini.

Pada sesi tes hari pertama, Spies menjadi yang tercepat kedua setelah rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Pada hari kedua, Spies kembali menjadi yang tercepat kedua, sayang posisinya melorot di hari ketiga di posisi keempat. Hasil tersebut tak ayal mendapat apresiasi dari Spies sendiri.

“Ini adalah tes yang bagus, kami dapat menyelesaikan berbagai hal, kami tengah bergerak ke arah yang tepat dengan motor saya. Saya mencoba tes dengan motor Yamaha hari ini (Kamis), yang memiliki perbedaan settingan bila dibuat perbandingan dengan motor saya sebelumnya,” ujar Spies, dilansir dari MotoGP, Jumat (3/2/2012).

Pada sesi tes hari ketiga, performa Spies menurun dengan menempati peringkat empat tercepat, lewat catatan waktu 2:00.495. Pembalap asal Amerika ini mengaku hal itu karena dirinya membuat kesalahan kecil dalam sesi uji coba pertama MotoGP tersebut.

“Saya membuat kesalahan kecil, terganggu di bagian depan motor, tetapi ini adalah uji coba. Ini bisa terjadi ketika anda bekerja dengan baik dan buruk. Semuanya hebat dan saya benar-benar gembira dan menatap ke depan untuk kembali dan melihat sesuatu yang baru,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment