Saturday, February 11, 2012

Saucony: Sponsor Baru Yamaha Factory Racing

Setelah sebelumnya mengumumkan kemitraan dengan Eneos, kali ini tim Yamaha Factory Racing kembali mengkonfirmasi kemitraan lain dengan produsen pakaian olahraga Saucony sebagai Premium Supplier sepatu untuk tim pada musim 2012. Saucony akan menjadi bagian dari seragam tim pada musim 2012.
Saucony Yamaha 1 300x175 Saucony: Sponsor Baru Yamaha Factory Racing“Kami sangat senang telah memiliki Saucony bergabung dengan kami untuk 2012. Sesuatu yang fantastis untuk memiliki merek papan atas bersama kita dengan reputasi yang unggul di bidang mereka sebagai cerminan dari Yamaha. Kami selalu bepergian sepanjang musim ini sehingga alas kaki yang baik sangat penting untuk tim, kami sangat puas!” kata Direktur Tim Massimo Meregalli
“Kami bangga dan merasa terhormat bekerja sama dengan kelompok yang sukses, dinamis dan berteknologi inovatif seperti Yamaha. Kedua merek berbagi fokus yang sama untuk produk yang luar biasa dan kinerja yang unggul. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan membawa hasil yang sangat baik,” Morgan Guizzo, Sales & Marketing Manager Sportlab Srl, menambahkan.
Saucony Yamaha 2 300x175 Saucony: Sponsor Baru Yamaha Factory RacingSaucony adalah produsen sepatu dan pakaian olahraga high-end asal Amerika. Tetapi meski mengumumkan sponsor baru, tampaknya tim pabrikan Yamaha belum juga memiliki title sponsor. Jika melihat tampilan logo-logo sponsor pada motor Jorge Lorenzo dan Ben Spies saat test di Sepang, Eneos sepertinya bukanlah sponsor utama. Untuk tau secara pasti kita memang harus menunggu hingga Yamaha menunjukkan livery mereka untuk musim 2012.

No comments:

Post a Comment