Friday, February 3, 2012

Lorenzo Puas Tapi Masih Merasa Kurang


Jorge Lorenzo (Foto: Daylife)Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku puas dengan hasil tes MotoGP di Sepang, Malaysia. Meskipun masih ada beberapa kekurangan pada motornya, Lorenzo tetap antusias menatap persaingan MotoGP di musim depan, karena percaya dengan kualitas teknisi Yamaha.

Jorge Lorenzo tampil bagus dalam keseluruhan sesi uji coba. Pada sesi tes hari pertama, Lorenzo menjadi yang tercepat. Pada hari kedua, Lorenzo menempati peringkat ketiga tercepat, dan pada hari terakhir, dirinya menempati peringkat kedua. Hal ini tak lepas dari perkembangan motor Yamaha yang dipakainya.

“Saya benar-benar puas, saya telah mengembangkan rekor terbaik saya di Sepang ini. kami mencoba banyak hal, beberapa hal berakhir baik, terutama satu perkembangan utama (kecepatan). Kami juga tahu apa yang harus dikembangkan di masa depan,” ujar Lorenzo, dilansir dari MotoGP, Jumat (3/2/2012).

Walau mengaku puas, tetapi Lorenzo sadar masih ada beberapa kekurangan dalam motornya. Untuk itu, dirinya mempercayakan motornya pada teknisi Yamaha, yang menurutnya selalu bekerja dengan gigih.

“Perangkat elektroniknya tidak sempurna, kami masih harus membuatnya lebih halus, tetapi motornya memiliki banyak potensi dan kami optimistis. Teknisi Yamaha bekerja benar-benar keras dan mereka melakukan pekerjaan bagus.

Pada sesi tes hari Kamis, Lorenzo mencatat waktu 2:00.198. Pembalap Spanyol ini hanya berselisih 0.591 detik dari Casey Stoner yang menjadi pembalap tercepat di sesi tersebut.

”Saya membuat waktu terbaik saya pada pertengahan hari, ketika kondisi tengah sulit, jadi itu semua cukup bagus. Mari kita lihat apa yang bisa kita perbuat ketika kita kembali (dalam balapan),” tandasnya.

No comments:

Post a Comment