Wednesday, February 1, 2012

Lorenzo Dihantam Keletihan


Setelah terdepan di Hari I, Selasa (31/1), Lorenzo gagal jadi tercepat pada Hari II tes pramusim di Sepang. Por Fuera harus puas hanya menempai posisi ke-3 di belakang Casey Stoner dan Ben Spies.

Lorenzo mengaku fisiknya lebih lelah dibandingkan pada Hari I. Ini yang membuatnya tak bisa maksimal memacu Yamaha YZR-M1. Tapi, secara keseluruhan, Lorenzo puas lantaran agenda tes di Hari II tercapai, yakni mengoptimalkan balance sasis dan menyetel power motor 1000cc.

"Hari ini (Rabu) saya lebih lelah daripada kemarin (Selasa). Sangat sulit mencapai kecepatan maksimal meski kami tetap kompetitif. Kami tak mendapat peningkatan besar, hanya beberapa detail," jelas pentolan Yamaha Factory Racing (YFR) itu.

"Saya berharap kami bisa menemui perkembangan pesat di tes berikutnya. Kami meningkatkan lap time di sesi pagi. Namun, di sesi siang saat makin panas, kami mampu makin cepat. Jelas ini positif," tambahnya.

Tapi, Spies juga layak diperhatikan. Pengalamannya berkiprah di World Superbike dan Amerika Superbike (AMA) sangat membantunya beradaptasi dengan MotoGP 1000cc. Spies merupakan juara WSBK 2009 bersama Yamaha dan AMA Superbike (2006-2007) bersama Suzuki.

No comments:

Post a Comment