Tuesday, February 14, 2012

Lorenzo Anggap Kompetisi Akan Imbang di 2012



Performa Valentino Rossi yang tidak bagus tahun lalu, memang membuat pertarungan 4 pembalap teratas (The Fantastic 4) yaitu Valentino Rossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa kurang seru. Bukan hanya itu, namun cedera yang dialami Pedrosa di MotoGP Le Mans, Prancis, membuat Casey Stoner hanya bertarung melawan Jorge Lorenzo.

Namun tahun 2012, Lorenzo menganggap kompetisi akan berimbang kembali. Rossi dan Ducati yang sudah mulai memperlihatkan peningkatan terbaiknya, bahkan selisih dengan Yamaha di sesi tes resmi pra musim MotoGP 2012 hari terakhir sudah berkisar 0,6 detik saja.

“Tahun ini saya melihat ada kesetaraan antara tim pabrikan. Rasanya sangat memungkinkan semua tim pabrikan meraih kemenangan, dimana tahun lalu tidak memungkinkan bagi tim Ducati. Mereka terlihat sangat kuat, lebih kompetitif, cepat dan Rossi bakal merebut kemenangan tahun ini. Tapi saya juga belum tahu mereka bisa atau tidak berjuang meraih titel juara dunia tersebut,” papar Lorenzo.

Terlepas bakal ada tambahan perlawanan dari pembalap tim satelit seperti Alvaro Bautista dan Hector Barbera, namun banyak pihak yang sependapat dengan Lorenzo. Yaitu para pembalap tim pabrikan bertarung ketat hingga akhir musim. Semoga saja!

No comments:

Post a Comment