Friday, February 3, 2012

Komentari Motor, Lorenzo Sekaligus Puji Stoner


Jorge Lorenzo memuji rivalnya, Casey Stoner, yang kembali mengemas waktu tercepat di sesi tes pra-musim di Sepang. Tetapi Lorenzo sendiri juga mengaku puas dengan motornya.

Absen di hari pertama tes, Selasa (31/1/2012), Stoner kemudian berhasil menjadi rider dengan torehan waktu terbaik pada sesi tes Rabu (1/2) dan hari ini, Kamis (2/2). Pujian pun diberikan Lorenzo untuk si rider Honda.

"Casey cepat dengan menggunakan (motor) apapun yang mereka (Honda) berikan," puji Lorenzo seraya tersenyum, seperti dikutip Crash.

"(Tetapi) Sejujurnya waktu lap belum penting di tahap ini," lanjut rider Yamaha tersebut.

Lorenzo sendiri, yang mencatat waktu tercepat di sesi tes pertama dan kemudian menempati posisi tiga dan dua di dua tes selanjutnya, mengaku puas dengan tunggangannya kendati masih ada beberapa pembenahan yang mesti dilakukan.

"'Rasa' motornya sangat enak. Motor ini juga lebih menyenangkan karena punya torsi lebih besar dan Anda tak perlu kerepotan saat di bagian luar tikungan. Kini ada tenaga yang lebih besar."

"Ke depannya aku pikir kami harus mengerjakan sektor elektronik, terutama di tikungan lambat. Masih belum terlalu mulus di saat keluar dari tikungan," paparnya.

No comments:

Post a Comment