Friday, February 17, 2012

Inilah Prediksi Lorenzo


Jorge Lorenzo menganggap Casey Stoner dan Dani Pedrosa sebagai pesaing terberatnya musim 2012 ini/Getty ImagesPembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo memberikan prediksinya soal posisi 3 besar untuk musim 2012 di MotoGP, Moto2, dan Moto3. Siapakah yang dia prediksi menjadi juara MotoGP?

Lorenzo tidak menyebut secara tegas siapa pembalap yang akan menjadi juara MotoGP tetapi dirinya yakin titel juara akan diperebutkan oleh tiga pembalap. Mereka adalah juara bertahan asal Repsol Honda, Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan dirinya sendiri.

Lorenzo finis di posisi kedua saat tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang di belakang Stoner pada awal bulan ini. Seri pertama MotoGP baru akan digelar 6 April nanti di Sirkuit Losail pada MotoGP Qatar. MotoGP musim 2012 sendiri akan berlangsung dalam 18 seri.

“Di MotoGP saya pikir yang akan bertarung memperebutkan titel adalah Stoner, Pedrosa, dan saya sendiri. Namun, saya yakin Spies, Rossi, Dovizioso, dan Bautista akan mengalami musim yang hebat,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Rabu (15/2/2012).

“Di Moto2 Marquez, Elias, dan Terol. Meskipun saya berharap teman saya Ricky Cardus bisa membuat kejutan,” sebut Lorenzo.

“Di kelas Moto3 yang baru, saya pikir yang akan bersaing untuk gelar juara adalah Vinales, Oliviera, dan Faubel,” ujar pembalap asal Spanyol berusia 24 tahun tersebut.

Apakah Anda setuju dengan prediksi Lorenzo?

No comments:

Post a Comment