Friday, February 3, 2012

Bakal Sengit, Lorenzo Antusias Sambut Musim Baru


Jorge Lorenzo memprediksikan kompetisi antara tiga pabrikan utama di musim 2012 bakal sangat berimbang. Dengan kondisi seperti itu dia malah tambah antusias untuk mencoba merebut kembali titel juara.

Soal bakal sengitnya persaingan antara Honda, Ducati dan Yamaha disimpulkan Lorenzo usai menjalani sesi ujicoba pertama musim ini yang dilangsungkan di Sepang. Meski Honda masih jadi yang terdepan, Ducati dan Yamaha terbukti mampu memberikan perlawanan lebih sengit.

"Ketiga pabrikan punya potensi. Sebagaimana juga dengan Yamaha saya, motornya sudah menjalani ujicoba panjang. Memiliki akselerasi dan top speed," sahut Lorenzo dalam wawancaranya dengan AS.

Terkait kegagalannya mempertahankan titel juara musim lalu, rider asal Spanyol itu mengaku sama sekali tak merasa tertekan. Fokus dia kini hanya pada musim 2012, di mana mengaku sangat antusias untuk bisa kembali bersaing memperebutkan apa yang musim lalu hilang dari genggaman.

"Saya mencoba untuk tidak tertekan, karena itu sia-sia. Itu justru merugikan dan bukan menguntungkan. Potensi yang kami miliki saat ini membuat saya antusias. Saya lebih antusias lagi dengan musim ini."

"Saya tidak tahu seberapa lebih baik dibanding musim lalu, tapi saya lebih percaya dan yakin dibanding di 2011. Tentu saja saat ini kami masih harus memperhatikan kemajuan tim lain. Yamaha melakukan pekerjaan dengan baik pada motor ini, tapi kami masih harus terus berkembang," tuntas dia.

No comments:

Post a Comment