Sunday, January 8, 2012

Tech3 Tak Cemaskan Dovi

Foto: Motocross, salah satu kegemaran Dovi, tapi sayangnya, kegemaranya itu membawa petaka kecil baginya/ Black Bird Racing 
Andrea Dovizioso diharuskan naik meja operasi, usai menjalani scan dan diketahui adanya patah tulang selangka. Kendati demikian, tidak ada kekhawatiran berlebihan dari tim Yamaha Tech3, jelang sesi tes perdana, akhir bulan ini.

Dovi terjatuh dari motocross, ketika tengah berlatih selama musim dingin ini. Dovi memang senang mencoba hal-hal yang ekstrim, untuk menjaga kebugaran fisiknya.

Manajer tim, Herve Poncharal tidak sedikitpun cemas akan keadaan Dovi. Menurutnya, Dovi akan baik-baik saja dan yakin bisa pulih tepat waktu. Poncharal tak cemas karena pengalaman telah banyak bicara.

Tech3 sering ditinggal para ridernya karena cedera. Sebut saja Cal Crutchlow dan Colin Edwards. Keduanya kerap punya masalah yang sama dengan Dovi, tapi akhirnya tak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Colin dan Cal, keduanya pulih dengan cepat dari cedera serupa, musim lalu,” tutur Poncharal, sebagaimana dikutip Eurosport, Sabtu (7/1/2012).

No comments:

Post a Comment