Sunday, January 8, 2012

"Semoga Dovi Cepat Pulih"


Foto: Andrea Dovizioso/ Moto.MporaAndrea Dovizioso yang menjalani operasi pada hari ini, diharapkan segera bisa kembali menunggang kuda besi dalam waktu singkat. Pasalnya, sesi tes pertama MotoGP di Sepang, sudah akan digelar pada 31 Januari nanti.

Dovi terjatuh dari motocross, ketika sedang berlatih untuk menjaga kebugaran fisiknya selama liburan musim dingin. Naas, Dovi mengalami kecelakaan dan akibatnya melahirkan cedera patah tulang selangka.

Manajer Dovi, Simone Batistella berharap, tidak ada hal yang lebih buruk terjadi pada Dovi dan Batistella berharap sembari menyilangkan jarinya, agar pemulihan Dovi tidak memakan waktu lama.

“Jelang tes MotoGP di Sepang, kesan pertama para staf medis yang memeriksanya adalah, Dovi dinyatakan tidak mengalami cedera berat dan saya serta mereka juga berharap, semoga Dovi bisa cepat pulih,” papar Batistella kepada Eurosport, Sabtu (7/1/2012).

Jelang operasi Dovi, selain berdoa dan berharap, Batistella juga bersikap optimis bahwa Dovi tetap bisa ikut ke Sepang. Yang menjadi hambatan, mungkin hanya keterlambatan persiapan fisik dan motornya saja.

“Hari ini dia akan naik meja operasi dan kemudian kami baru akan tahu bagaimana situasinya. Yang hampir bisa dipastikan adalah, mungkin dia hanya akan sedikit terlambat untuk bersiap ke Sepang nanti,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment