Sunday, January 15, 2012

Peluk Cium & Suvenir Arjuna untuk Lorenzo



 
Untuk kali kesekian, Jorge Lorenzo menyambangi Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini ia datang ke ibukota Indonesia, Jakarta, Lorenzo dapat suvenir Arjuna dan peluk cium dari fansnya.

Lorenzo sudah beberapa kali datang ke Indonesia. Kunjungannya pada bulan Januari 2012 ini bahkan merupakan yang kelima dalam lima tahun terakhir. Tak heran kalau sekali lagi ia menyebut Indonesia sudah seperti jadi rumah kedua untuknya.

"Indonesia sudah seperti jadi rumah kedua untukku. Aku selalu senang di Indonesia," ucap Lorenzo dalam acara Meet and Greet bersama 200 konsumen Yamaha di Atrium Plaza Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (13/1/2012).

Meski sudah kali kesekian datang ke Indonesia, sambutan untuk Kampiun MotoGP 2010 itu sendiri tetaplah besar. Ketika Lorenzo pertama datang ke lokasi acara pada pukul 18.31 WIB, sejumlah fans langsung berusaha merubung.

Namun begitu, kesempatan untuk minta tanda tangan atau foto bersama sang idola belum tersedia untuk para fans karena Lorenzo yang mendapatkan pengawalan cukup ketat dari panita, langsung dibawa masuk ke sebuah restoran untuk menanti acara resmi dimulai.

Penantian dua jam yang lantas harus dijalani mereka puk menyurutkan antusiasme fans Lorenzo. Maka ketika si pemuda Spanyol berusia 24 tahun itu masuk ke panggung dengan menunggangi Yamaha Jupiter Z warna putih pada pukul 20.24 WIB, sambutan meriah pun menyertai.

Di atas panggung, Lorenzo terus berusaha menebar senyum kepada para fansnya. Pujian pun tak sungkan ia lontarkan. "Banyak perempuan cantik di sini," tukasnya.

Setelah bercakap-cakap singkat, Lorenzo juga mendapat sebuah kejutan dari Yamaha Indonesia. Pria kelahiran 4 Mei 1987 itu diserahi oleh-oleh berupa suvenir patung Arjuna. Menurut panitia, karakter tokoh pewayangan tersebut memiliki kemiripan dengan sosok Lorenzo yakni hebat, teguh, dan perkasa.

Akan tetapi, ada satu hal lagi yang mungkin bisa membuat Lorenzo dimirip-miripkan dengan Arjuna, yakni sama-sama jadi pujaan lawan jenis.

Di acara ini, kaum Hawa memang terlihat sangat antusias menyambut Lorenzo. Tengok saja di sesi akhir, ketika Lorenzo turun dari panggung untuk foto bersama, dan langsung menghadapi kehebohan fans perempuannya yang sontak antre untuk sekadar foto bersama atau bahkan memeluk dan mencium.

"Baju ini nggak akan dicuci!" seru Nasya (20 tahun), yang bukan cuma sukses mendapatkan tanda tangan Lorenzo di bahu kanan kemejanya, tetapi juga berhasil memeluk dan cipika-cipiki dengan si idola.

No comments:

Post a Comment