Wednesday, January 25, 2012

Lorenzo Mau Pensiun di Yamaha


Beberapa pekan lalu, bos Yamaha Lin Jarvis menyatakan Yamaha menjadikan mempertahankan Lorenzo sebagai prioritas utama mereka. Itu sebabnya, Jarvis membeberkan niat Yamaha segera menyodori kontrak baru buat Lorenzo yang kontrak lamanya habis di akhir 2012.

Belakangan, giliran Lorenzo yang menegaskan hasratnya untuk bertahan selama mungkin bersama pabrikan berlogo garpu tala itu. Pembalap yang belum lama ini hadir di Indonesia bahkan mengklaim menutup kariernya bersama Yamaha.

"Opsi utama saya yakni bertahan di Yamaha. Mereka selalu memperlakukan saya dengan baik. Saya ingin menuntaskan karier di tim ini. Saya berambisi terus juara. Andai di 2012, kami sanggup bertarung demi titel juara, mengapa tidak? Dalam kondisi cedera, mungkin tak mudah buat saya mendapatkan ritme dan kecepatan seperti sebelumnya," kata Lorenzo kepada La Gazzetta dello Sport, Minggu (22/1).

"Tahun lalu, saya sanggup jadi runner-up meski tak tampil semusim penuh. Saya bikin banyak kesalahan, tapi saya juga mampu meraih banyak podium. Saya rasa skill balap lebih meningkat di 2011 ketimbang saat juara dunia (2010)," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment