Wednesday, January 11, 2012

Lorenzo Jajal Sirkuit Buddh International


Sirkuit Buddh International yang terletak di India dan baru digunakan pertamakali oleh ajang balap Formula 1 tahun 2011 lalu, akan mendapat tamu spesial dari ajang balap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo. Juara dunia MotoGP 2010 itu akan melakukan kunjungan ke India dalam rangka pameran Auto Expo di India sekaligus mengunjungi salah satu sirkuit kebanggaan masyarakat Bolliwood itu.

Dalam pernyataannya melalui media lokal di India, Lorenzo mengatakan ia sangat tertarik mengunjungi negara yang belum familiar dengannya. “Saya sangat senang bisa mengunjungi negara-negara yang belum pernah saya datangi. Negara-negara yang jarang terpublikasi namun memiliki perkembangan pesat dalam hal motorsport,” sambut Lorenzo.

“Sirkuit di India adalah salah satu yang terbaik di dunia, mereka sudah menyelenggarakan Formula 1. Saya berharap dalam jangka waktu yang tidak lama lagi mereka juga bisa menggelar ajang balap MotoGP,” harap pembalap asal Spanyol itu.

Hari Rabu (11/1) besok adalah rencana awal Lorenzo akan menjajal sirkuit yang berdiri megah itu. Lorenzo akan menggunakan Yamaha R15 dan jadi pembalap MotoGP pertama yang menjajal sirkuit Buddh International di India.

No comments:

Post a Comment