Wednesday, January 11, 2012

Lorenzo: Indonesia Rumah Kedua Saya



"Indonesia seperti rumah kedua saya. Saya mencintai negara ini dengan perasaan yang terjalin dari hubungan emosional. Ini tahun kelima beruntun saya ke Indonesia dan selalu menyenangkan berada di sini. Fans saya banyak di sini dan mereka selalu mendukung saya," papar Lorenzo dalam siaran pers Yamaha yang diterima detiksport, Rabu (11/1/2012).

Lorenzo pun berharap dukungan dari fans Indonesia untuk berkompetisi di MotoGP tahun ini dan meraih gelar.

Pada kedatangannya kali ini, Lorenzo akan lebih mengenalkan Jupiter Z white. Pembalap asal Spanyol itu juga akan meet and greet dengan 200 konsumen Yamaha terpilih yang membeli Jupiter Z periode Desember 2011 sampai Januari 2012.

Selain itu Lorenzo dan Spies juga akan menggelar coaching clinic buat para pembalap Yamaha Indonesia dari ajang Yamaha Cup Race.

Ini berarti merupakan kali kedua Yamaha mendatangkan dua pembalap MotoGP sekaligus.

Sebelumnya di 2009, Lorenzo dan Valentino Rossi yang kala itu berkostum Yamaha, menyapa Indonesia di empat kota.

Tahun ini pun istimewa karena Spies hadir perdana di Indonesia, sedangkan bagi Lorenzo menjadi tahun kelima beruntun sejak 2008 menyambangi Tanah Air. Di tahun pertama kedatangannya, Lorenzo tampil sebagai bintang tamu utama launching Vega ZR. Lalu di 2009 hadir pada peluncuran Jupiter Z dan tahun 2010 saat diluncurkannya Lexam. Tahun lalu Lorenzo ke Bali untuk syuting iklan TVC New Jupiter Z white dan menemui fans setianya.

No comments:

Post a Comment