Friday, January 6, 2012

Hayden dan Dovizioso Terancam Tidak Bisa Ikut Test Sepang


Musim liburan bagi pembalap MotoGP bukanlah waktu untuk bersantai. Mereka tetap harus berlatih meski bukan dengan motor MotoGP tentunya. Namun meski cuma latihan, kecelakaan bisa saja terjadi seperti yang dialami oleh Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso. hayden1 300x241 Hayden dan Dovizioso Terancam Tidak Bisa Ikut Test SepangHayden menderita cidera tulang belikat dan tulang rusuk dalam kecelakaan saat latihan pada tanggal 27 Desember 2011. Ini adalah latihan pertamanya pasca kecelakaan di seri terakhir MotoGP 2011 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Rider Amerika itu telah menjalani pereiksaan lebih lanjut oleh Dr. Arthur Ting di California untuk menentukan apakah ia memerlukan operasi.
“Pemeriksaan di dokter bagus. Tidak ada operasi diperlukan,” ungkap Nicky via Twitter.
dovizioso 167x300 Hayden dan Dovizioso Terancam Tidak Bisa Ikut Test SepangSementara itu Andrea Dovizioso kemarin (5/1/12) juga mengabarkan dirinya (via Twitter) sedang berada di rumah sakit karena mengalami patah tulang selangka.
“Sial, saya mangalami patah tulang selangka kanan saat (mengendarai) motocross,” komentar singkat Dovi.
Pada saat ini Dovizioso belum mengatakan seberapa serius cedera yang dialaminya dan apakah ia harus menjalani operasi untuk memperbaiki patah tulang tersebut.
Baik Hayden maupun Dovizioso belum bisa dipastikan ikut ambil bagian dalam test MotoGP di Sepang pada akhir bulan ini. Hayden juga belum pasti bisa menghadiri acara tahunan Vrooom bersama Ducati dan Ferrari di Madonna del Campiglio yang akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 14 Januari.

No comments:

Post a Comment