Friday, January 6, 2012

Dovi Susul Hayden Masuk Rumah Sakit


Foto: Andrea Dovizioso dengan balutan perban di tubuhnya, usai dirawat akibat kecelakaan motocross/ Crash 
Satu lagi, pembalap yang dikhawatirkan urung mengikuti sesi tes pertama MotoGP, adalah Andrea Dovizioso. Rider Yamaha Tech 3 tersebut, mengalami kecelakaan ketika menjalani latihan musim dingin, baru-baru ini.

Jelang memasuki musim baru ini, Dovi kerap berlatih untuk menjaga kebugaran fisiknya, dengan menunggangi motocross. Nahasnya, Dovi mengalami kecelakaan, dan harus masuk rumah sakit.

Menurut kabar yang disitat Crash, Jumat (6/1/2012), Dovi mengalami patah di tulang selangka sebelah kanan, dan dikhawatirkan harus melewati sesi tes pertama MotoGP, di arena Sepang, Malaysia pada 31 Januari mendatang.

Lansiran di atas, mengacu pada aku sosial twitter, milik Dovi, yang menampang foto Dovi, sedang berbalut perban, dengan disertai status wall twitter Dovi, yang tengah ‘curhat’ atas kecelakaan yang dialaminya.

@AndreaDovizioso: “Sial, Saya mengalami patah tulang selangka kanan karena menunggang motocross.”

Dovi menjadi pembalap kedua, yang harus masuk rumah sakit, karena kecelakaan ketika masih dalam masa liburan. Nicky Hayden, rider Ducati, sebelumnya menjadi yang pertama mengalami cedera di kampung halamannya.

Hayden dirundung cedera patah tulang bahu dan dua tulang rusuknya, ketika melakukan latihan pribadi, di Owensboro, 27 Desember 2011 lalu.

No comments:

Post a Comment