Tuesday, December 20, 2011

Rossi dan Dovizioso Perang Sindiran

Foto: Valentino Rossi (daylife)Meskipun ajang MotoGP 2012 belum berlangsung, namun ketegangan antar pembalap telah dimulai yaitu antara Andrea Dovizioso dengan pembalap dari tim Ducati, Valentino Rossi. Keduanya terlibat perang sindiran kata-kata di jejaring sosial Twiter mereka.

Dovisiozo menilai Rossi masih akan menghadapai kesulitan pada musim depan yang akan dimulai sekitar empat bulan lagi itu. Sedangkan, Rossi membalasnya dengan mengatakan karakter Dovisiozo telah mengalami perubahan.

Sebelumnya, Dovisiozo  pada wawancara di acara kampanye MotoGP Argentina 2013, memberikan prediksi musim 2012 dan mengatakan bahwa Rossi masih akan jauh tertinggal di belakang para pembalap lainnya.

“Rossi masih akan mengalami kesulitan dan ia harus berjuang dengan keras bila ingin menjadi juara dunia kembali. Apakah dia tidak bisa menjadi juara dunia? Saya pikir ini cukup serius, Rossi hanya berhasil saat memakai motor asal Jepang saja hingga bisa mendominasi balapan pada beberapa tahun lalu,” jelas Dovizioso.

Pernyataan Dovizioso tersebut sontak menyulut emosi mantan pembalap tim Yamaha tersebut. Rossi langsung menimpali pernyataan saingannya itu di akun Twitter pribadinya. Rossi menilai Dovizioso sebagai pembalap yang sudah kehilangan jati dirinya, karena hanya baru merasakan sedikit keberhasilan.

“Di saat seorang atlet meraih sebuah prestasi yang penting dalam kariernya, ia akan mengalami perubahan karakter asalnya. Namun, yang menjadi masalah adalah sejauh ini ia belum sanggup menjadi juara,” tulis Rossi.

No comments:

Post a Comment