Wednesday, December 14, 2011

Latvala: Dovi Punya Bakat Reli


Foto: Andrea Dovizioso disamping mobil reli-nya/ GP One 
Selain diakui bahwa Andrea Dovizioso lebih baik dari Valentino Rossi, di belakang kemudi mobil reli, legenda reli, Jari-Matti Latvala juga berucap, Dovizioso punya bakat terpendam untuk menjadi pereli hebat.

Dovi, sapaan Dovizioso dianggap punya talenta reli, lantaran Dovi sangat cepat tanggap, ketika diberi arahan langsung dari Latvala, sebelum mengikuti The Bettega Memorial Rally, di Bologna.

Latvala pun sempat dikalahkan Dovi, di babak semi final. Jadilah Dovi menjadi finalis, dan meski harus mengakui kehebatan Peter Soberg di babak final. Tapi tetap, Latvala memberi acungan jempol, soal skill Dovi di belakang kemudi reli.

“Dia membalap dengan bagus sekali, dia berkembang di mobil reli dengan cepat. Kami sempat membicarakan soal, sejumlah area di mana dia bisa mengerem dengan keras dan gigi mana yang harus digunakan,” kata Latvala, seperti dilansir Visordown, Rabu (14/12/2011).

“Akan sangat bagus jika dia mau mencoba event reli yang sebenarnya, kelak. Dia punya bakat itu (membalap mobil reli),” puji Latvala seraya menutup.

No comments:

Post a Comment