Thursday, December 15, 2011

Dovizioso Hadiri Acara Presentasi GP Argentina


Penambahan Grand Prix Argentina yang akan dimulai pada kalender kejuaraan dunia 2013 secara resmi diumumkan pada hari Selasa (13/12/11), dalam sebuah upacara resmi yang dihadiri oleh pembalap MotoGP asal Italia Andrea Dovizioso dan beberapa atlet Argentina. Argentina Zamora Dovidozo Meyer Porto 300x168 Dovizioso Hadiri Acara Presentasi GP ArgentinaMenteri Pariwisata, Enrique Meyer, membuat pengumuman resmi pada hari Selasa bahwa Gran Premio de la República Argentina akan diselenggarakan di Termas de Río Hondo sirkuit di provinsi Santiago del Estero, mulai tahun 2013.
Presentasi diadakan di Museo del Bicentenario de Buenos Aires dan dihadiri oleh berbagai otoritas nasional, perwakilan dari Dorna dan tamu khusus lainnya termasuk pembalap MotoGP Andrea Dovizioso, mantan pembalap GP asal Argentina Sebastian Porto, driver profesional René Zanatta dan Orly Terranova, bersama dengan beberapa pembalap Argentina muda seperti Leandro Mercado.
Pengumuman ini mengikuti penandatanganan kesepakatan yang telah berlangsung pada September lalu di Paris antara pemerintah Argentina, gubernur provinsi Santiago del Estero, perusahaan OSD dan Dorna untuk menjadi tuan rumah seri MotoGP mulai 2013. Grand Prix akan diadakan di Autodromo Termas de Río Hondo dan perjanjian tersebut berlangsung selama tiga tahun.

No comments:

Post a Comment