Friday, November 4, 2011

Yamaha Tanpa Lorenzo di Valencia


Tim Yamaha Factory Racing telah memastikan Jorge Lorenzo tidak akan berpartisipasi pada seri terakhir MotoGP 2011 yang akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Spies Paddock 300x175 Yamaha Tanpa Lorenzo di ValenciaMeski dikabarkan membuat kemajuan yang baik dalam proses pemulihan setelah operasi plastik untuk memperbaiki kerusakan pada jari manis tangan kirinya akibat kecelakaan di Phillip Island tiga minggu lalu, Lorenzo masih membutuhkan waktu pemulihan lebih lanjut untuk memungkinkannya naik pada tingkat yang kompetitif.
Test rider Yamaha Katsuyuki Nakasuga  kembali dipilih untuk mengisis posisi yang ditinggalkan Lorenzo. Ini akan menjadi penampilan keduanya di kelas utama MotoGP setelah yang pertama hanya berlangsung tak sampai dua lap di Sepang.
“Ini adalah kehormatan besar dipilih untuk balapan untuk Jorge di Sepang dan di sini di Valencia. Karena peristiwa tragis Marco Simoncelli di Malaysia race dibatalkan. Akhir pekan ini track baru bagi saya tapi saya akan berusaha sekeras yang saya bisa untuk memberikan hasil yang baik,” ungkap Nakasuga dalam siaran pers Yamaha Factory Racing.
Pembalap Jepang itu akan mendampingi Ben Spies yang kembali mencoba untuk tampil setelah sebelumnya batal ikut race di Malaysia.
“Saya tidak percaya saya tidak akan bertarung dengan Marco di track akhir pekan ini, ini merupakan cara yang sangat menyedihkan untuk menyelesaikan musim. Saya akan menghormatinya dengan cara terbaik yang saya bisa, di track. Seperti tahun lalu saya tiba di Valencia setelah pulih dari cedera, tapi tentu saja saya akan memberikan 100% usaha saya dalam melakukan yang terbaik dari kemampuan saya,” ungkap Spies.
MotoGP Valencia juga akan menjadi yang terakhir dalam peringatan Yamaha’s 50th anniversary of Grand Prix racing dan tim mengkonfirmasi akan mengenakan seragam merah-putih YZR-M1 WGP50th Anniversary Edition livery untuk terakhir kalinya.
Sedangkan line-up untuk test 1000cc, Yamaha Factory Racing baru akan memberikan konfirmasi pada hari Senin (7 November).

No comments:

Post a Comment