Thursday, November 17, 2011

Video: Trailer ‘A Decade in MotoGP’

Satu dekade sudah berlalu sejak kelas primer balap motor dunia Grand Prix kembali memperlombakan motor bermesin 4-Tak pada tahun 2002 silam. Untuk itu Duke merilis video dokumenter resmi ‘A Decade in MotoGP’.
A Decade in MotoGP 300x165 Video: Trailer A Decade in MotoGPDuke mengklaim Video ini berisi aksi-aksi saat race dan saat berlangsungnya sesi test, akses di balik layar (behind the scenes), wawancara eksklusif dan kontribusi dari para ahli. Race, aksi menyalip, crash, kontroversi, persaingan serta inovasi teknis yang telah membuat MotoGP menjadi salah satu olahraga yang paling menarik, unpredicable dan populer di dunia.
Video juga menampilkan racing heroes Valentino Rossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo, Nicky Hayden, Loris Capirossi dan Toni Elias yang mengingat kembali saat-saat tak terlupakan, bersama dengan mantan pembalap Mick Doohan, Alex Criville dan Steve Parrish.

Juga ada komentar dari team directors, crew chiefs dan mekanik papan atas serta analisis pakar bersama wartawan terkemuka dan komentator MotoGP termasuk Julian Ryder, Toby Moody dan Matius Roberts.
Pertanyaannya kemudian, kapan dan dimana bisa mendapatkan video ini? Sebelum tau jawabannya mending tonton dulu trailer-nya.

No comments:

Post a Comment