Friday, November 4, 2011

Spies Belum Percaya Takkan Duel Lagi dengan Simoncelli


Ben Spies akan kembali membalap di Valencia. Comeback itu akan dilakoni si rider Yamaha dengan duka karena Marco Simoncelli takkan lagi dihadapinya di atas lintasan.

Spies absen di dua seri terakhir. Setelah terjatuh dalam sesi kualifikasi di Phillip Island, ia juga tak bisa membalap di Sepang pada seri sebelumnya.

Di Sepang sendiri, sebuah insiden tragis di lintasan telah merenggut nyama Simoncelli. Walhasil, Valencia yang menjadi seri terakhir musim ini pun diselubungi duka. Spies yang akan kembali beraksi di Valencia adalah salah satu yang kehilangan.

Spies dan Simoncelli beberapa jali kali terlibat duel musim ini--keduanya dicatat lima kali finis pada posisi berurutan. Atas duel itu, Spies belum pernah melontarkan keluhan terhadap gaya berkendara Simoncelli, berbeda dari penilaian beberapa rider.

"Aku masih tidak percaya aku takkan berduel dengan Marco akhir pekan ini, benar-benar sebuah cara yang memilukan untuk menuntaskan musim," aku Spies di Crash.

"Aku akan memberikan penghormatan kepada dirinya dengan cara terbaik yang aku tahu, di atas lintasan," janji si rider asal Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment