Tuesday, November 1, 2011

Misano Bakal Dinamai Mendiang Simoncelli?

Foto: Sirkuit Misano yang digadang-gadangkan akan berganti nama sesuai nama mendiang Marco Simoncelli/ Motogp.com 
Sirkuit Misano memang bukan arena favorit almarhum Marco Simoncelli. Akan tetapi, kabarnya pihak pengelola Misano ingin mengganti nama sirkuit, dengan nama Simoncelli.

Mendengar hal tersebut, tentu saja pihak keluarga akan merasa senang dan terhormat. Paolo Simoncelli, ayah Super Sic, menyatakan akan menjadi sebuah karunia besar, jika hal itu benar-benar terjadi.

“Akan menjadi hadiah yang besar untuknya. Misano memang bukan sirkuit kesukaan Marco, tapi itu akan jadi cara yang hebat untuk menghormatinya,” ungkap Paolo, seperti disitat La Gazzetta dello Sport, Senin (31/10/2011).

“Jika mereka menamai sirkuit dengan nama Marco, saya akan bangun museum untuk Marco, dengan semua pakaian balapnya dan juga perlengkapan balap lainnya, agar para fans bisa datang dan memberi penghormatan padanya,” lanjut sang ayah.

Selain itu, Paolo yang juga menghadiri program TV, Domenica Cinque menyatakan, dia selalu mengenang saat-saat Marco masuk liang kubur. Saat itu, Paolo selalu termenung di sebelah peti mati putranya, sampai acara penghormatan di gereja usai.

“Saat itu, saya seperti tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya bahkan tak merasa duduk di sebelahnya. Saya seperti melemparkan diri saya bersama putri (Martina Simoncelli) saya ke alam lain,” sambung Paolo yang sampai kini masih terundung pilu.

“Saya sempat membawa jasad Marco ke rumah. Tapi kini saya tahu dia sudah di rumah bersama kami dan saat ini sampai nanti, saya akan selalu memeluknya dengan erat,” tutup Paolo seraya tak bisa menahan air mata.

No comments:

Post a Comment