Friday, November 4, 2011

Edwards: Saya dan Valentino Tak Bisa Hindari Marco


Colin Edwards tidak akan di Valencia untuk race MotoGP akhir musim ini yang juga harusnya merupakan balapan terakhirnya bersama Yamaha Tech 3. Ia telah menjalani operasi yang sukses pada hari Selasa untuk memperbaiki beberapa patah tulang yang dideritanya dalam kecelakaan di sirkuit Sepang dimana Marco Simoncelli kehilangan nyawanya. marco simoncelli crash sepang 300x147 Edwards: Saya dan Valentino Tak Bisa Hindari MarcoDalam sebuah wawancara dengan media Italia Gazzetta dello Sport, pembalap Amerika itu berbicara tentang bagaimana ia menyesal tidak dapat ke Valencia dan bagaimana ia terlibat dalam kematian Marco Simoncelli sangat mempengaruhinya.
“Beberapa hari terakhir sangat sulit, terutama 24 jam pertama setelah kecelakaan ketika saya bertanya pada diri sendiri seribu pertanyaan: bisa melakukan sesuatu yang berbeda? Kembali ke rumah saya melihat video insiden itu dan saya dengan cepat menemukan jawabannya: Tidak, saya benar-benar tidak bisa melakukan sesuatu untuk menghindari Marco dan seperti halnya saya, Valentino juga tidak. Sulit kehilangan seorang teman, tapi saya pikir saya akan merasakan sakit yang sama bahkan jika saya tidak secara langsung terlibat dalam kecelakaan itu,” kata Edwards.
“Saya berpikir tentang hal itu selama satu hari, sampai saya melihat gambar, dan itulah akhir. Kami telah kehilangan bintang terang, Marco dicintai oleh fans atas kepribadiannya, karakternya, karismanya. Orang suka menonton balapan kita, tapi tidak hanya untuk itu, tetapi juga apa yang kita dapat sebarkan dan Marco dengan kepribadiannya tidak ada banyak di MotoGP dan saya yakin beberapa orang akan tidak setuju dengan ini. Saya sangat menyukai cara dia berhubungan dengan para penggemar.”

No comments:

Post a Comment