Friday, October 14, 2011

Tekad Lorenzo Berjuang Sampai Akhir


Casey Stoner berpeluang memastikan gelar juara dunia akhir pekan ini. Hal itu bukan cuma tak bikin semangat Jorge Lorenzo surut, tetapi bahkan membuat semangatnya terlecut.

MotoGP Australia pada akhir pekan menjadi seri ketiga dari belakang. Dengan adanya selisih 40 poin dari Stoner di pucuk klasemen dengan Lorenzo di posisi dua, ada peluang si rider Repsol Honda bisa memastikan gelar juara dunia akhir pekan ini.

Untuk Stoner memastikan gelar dalam "balapan kandang" untuknya di Phillip Island, ia mesti meraih kemenangan seraya berharap Lorenzo cuma bisa finis di posisi empat atau lebih buruk.

Sempat mengisyaratkan pesimisme dalam peluangnya mempertahankan gelar juara dunia dari ancaman Stoner, Lorenzo kali ini penuh dengan motivasi untuk mencegah rivalnya itu juara atau setidaknya menunda perayaan.

"Tentu saja kami akan bertarung sampai akhir guna berusaha mencegah Stoner meraih gelar selama mungkin!" seru Lorenzo di Crash.

"Artinya kami harus berusaha meraih kemenangan di setiap seri, yang mana takkan mudah. Tahun ini sudah menjadi sangat berat, tapi kami akan terus berusaha," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment