Thursday, October 20, 2011

Spies Berusaha Beri Terbaik


Foto: Ben Spies/ReutersBen Spies memang sudah dinyatakan cukup fit untuk balapan di MotoGP Malaysia. Kendati demikian, dengan kondisi yang tidak 100 persen, Spies mengaku akan berusaha tampil semaksimal mungkin.

Pembalap berjuluk The Texan itu mengalami cedera, setelah terjatuh di Sirkuit Phillip Island. Praktis, bersama dengan Lorenzo, Spies juga tidak dapat mengikuti balapan MotoGP Australia, pekan lalu.

Beruntung, Spies mengaku sangat memahami karakteristik Sirkuit Sepang, yang mana berhasil finis di peringkat empat MotoGP Malaysia, tahun lalu. "Saya sangat menyukai Sirkuit Sepang," ujar Spies dikutip Crash, Kamis (20/10/2011).

"Kami sering sekali mengunjungi lintasan ini karena melakukan tes pramusim, jadi kami mengenal cukup baik. Saya akan berusaha mendapatkan hasil yang bagus buat Yamaha Motor Indonesia dan Petronas sebagai sponsor utama kami," lanjutnya.

Praktis, setelah terjatuh di Australia, kondisi Spies menjadi tidak maksimal menghadapi MotoGP Malaysia. "Sayang, saya masih dalam tahap penyembuhan setelah terjatuh di Phillip Island," sesal pembalap asal Amerika Serikat itu.

"Namun, saya akan memberikan usaha 100 persen seperti biasa. Ini memang sangat frustasi, tapi ini salah satu ketidakberuntungan kami tahun ini. Kami akan melakukan yang terbaik, dan melihat apa yang bisa kami dapatkan nanti," tandasnya.

No comments:

Post a Comment