Thursday, October 20, 2011

Spies Berharap Bisa Tampil di Malaysia


Pembalap asal Amerika Ben Spies merasa fit untuk balapan di MotoGP Malaysia (23/10). Setelah sebelumnya ia mengalami kecelakaan pada sesi kualifikasi MotoGP seri Phillip Island, Australia. Insiden tersebut menyebabkan ia mengalami gegar otak ringan serta retak tulang rusuk.  Cedera yang dialami diprediksi akibat terjadinya benturan keras di kepala Spies. 

“Proses pemulihan hanya membutuhkan beberapa hari saja. Saya rasa cedera di kepala dan rusuk tidak terlalu parah, jadi saya berharap bisa tampil di MotoGP Malaysia. Saya hanya butuh untuk bersantai sehari dan terbang ke Malaysia pada Kamis (20/10),” jelas Spies.

Proses keberangkatan Spies ke Kualalumpur, Malaysia, juga tertunda sehari untuk memberikan kesempatan istirahat lebih banyak kepada juara dunia WSBK 2009 itu. Satu-satunya masalah yang bakal dihadapi Spies di Sepang adalah faktor cuaca yang panas dan lembab. Semoga kondisi Spies lebih baik agar ia bisa tampil lebih baik pekan ini.

Sementara rekan setim Spies yaitu Jorge Lorenzo, tidak bisa tampil karena masih menjalani proses pemulihan usai operasi di Melbourne, Australia pekan lalu. Lorenzo digantikan Katsuyuki Nakasuga.

No comments:

Post a Comment