Sunday, October 23, 2011

Red Flag, Simoncelli Terkapar di Sirkuit



Insiden pembalap yang terjatuh bukan hanya terjadi di kelas Moto2 saja di Malaysia hari ini (23/10), namun di kelas MotoGP juga terjadi. Marco Simoncelli mengalami insiden dan saat ini masih menjalani proses pemeriksaan intensif di pusat kesehatan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Beruntung setelah menunggu beberapa saat, kabar dari Marco Simoncelli baik-baik saja dan dikabarkan sudah sadar. Jika melihat insidennya sendiri, Simoncelli terlihat kehilangan kontrol pada bagian depan motornya. Uniknya saat ia mengalami insiden tersebut, arah motor malah mengarah ke jalur racing.

Akibatnya Colin Edwards dan Valentino Rossi yang berada di belakangnya tidak bisa mengelak dan menjadi korban. Sepintas kondisi Simoncelli terlihat cukup parah karena helmnya terlepas dan ia terkapar di lintasan. Edwards juga terjatuh, dikabarkan mengalami dislokasi dan geger otak ringan.

Sementara Rossi hanya tersenggol dan keluar dari jalur lintasan. Namun Rossi bisa kembali ke paddock dan tidak mengalami cedera apapun. Kondisi ini membuat Rossi bisa melanjutkan balapan saat di restart pukul 16.45 waktu Sepang, Malaysia.

Semoga Simoncelli tidak mengalami cedera parah dan bisa setidaknya bisa menjalani pemulihan dengan segera.

No comments:

Post a Comment